Home Kabar Ikuti dan Saksikan Turnamen Catur Gajah Putih di Halaman Stadion Bojonegoro

Ikuti dan Saksikan Turnamen Catur Gajah Putih di Halaman Stadion Bojonegoro

607
0
Foto : Dok.wiraswara.com

WIRASWARA ( Turnamen Catur ) – Dalam rangka memeriahkan serta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 72, banyak hal yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Salah satunya komunitas warung yang berada di sekitar stadion kebanggaan warga Bojonegoro, Jawa Timur, membuktikan semangatnya untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-72 ditahun ini (2017), dengan menyelenggarakan Turnamem Catur ” GAJAH PUTIH “.

Turnamen Catur yang rencana ditempatkan di halaman stadion letjen H. Sudirman ini, akan diselenggarakan selama dua hari mulai 18 hingga 19 Agustus nanti, dan waktu pelaksanaan turnamen pukul 16.00 WIB. Hingga selesai.

Jutaan hadiah yang telah disediakan oleh panitia pelaksana turnamen catur yang akan diserahkan pada saat malam terakhir penutupan kegiatan tersebut, kata korlap yang sekaligus Bakul Kopi Kasrsono.

Menurut Karsono, ” Sampai hari ini Sabtu (12/08/17) sudah banyak yang mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen catur, sekitar 35 orang yang sudah masuk daftar peserta, dan kamk masih membuka pendaftaran sampai tanggal 18 Agustus siang sebelum turnamen catur dilaksanakan “, ucapnya sambil meniupkan asap rokok.

Setiap pendaftar dikenakan biaya Rp. 20.000 (dua puluh ribu rupiah), imbuh Karsono.(Wiraswara)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here