Home Kabar Hari Pertama Pendaftaran Pengisian Perangkat Desa di Campurejo, Banyak yang Ambil Formulir

Hari Pertama Pendaftaran Pengisian Perangkat Desa di Campurejo, Banyak yang Ambil Formulir

354
0
Foto : dP/wiraswara

WIRASWARA (Pengisian Perangkat Desa) – Tim pengisian perangkat desa di desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, pada awal pembukaan pendaftaran bakal calon perangkat desa, telah menerima puluhan pendaftar yang mengambil formulir.

Senin (21/08/17) hari pertama pendaftaran bakal calon perangkat desa telah resmi dibuka, dan rencana pendaftaaran akan di tutup pada September (08/09/17) mendatang.

Menurut ketua tim pengisian perangkat desa Drs. Mulyono kepada wiraswara.com memberikan keterangan, hingga pukul 12.00 WIB, sudah banyak yang mengambil formulir pendaftaran, ” sebanyak 10 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran sejak dibuka pendaftaran “, ungkap Mulyono.

Mulyono menambahkan, formulir sengaja disediakan oleh tim pengisian perangkat desa yang ada di desa Campurejo untuk memberikan kemudahan kepada para bakal calon yang ingin mendaftar, meskipun para pendaftar bisa membuat sendiri namun tim sudah menyediakan agar lebih mempermudah dalam prosesnya, bahkan peserta tinggal mengisi formulir dan menggandakan jumlahnya, imbuh Mulyono.

Pada kesempatan yang sama, kepala desa Campurejo Edi Sampurejo S.Sos, menyambut dengan baik adanya tahapan dan proses yang dilakukan oleh tim pengisian perangkat desa.

Dirinya berpesan kepada warga masyarakat desa Campurejo khususnya, untuk selalu pro aktiv dalan mengikuti proses dan tahapan pengisian perangkat desa saat ini, bagi warga yang tidak bisa datang ke kantor desa bisa mengikuti di website milik desa Campurejo, di wiraswara.com ,tegas kades Edi Sampurno.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here