Home Kabar Kabar Daerah Hari Pertama Pendaftaran Balon Kades di Desa Campurejo Bojonegoro Masih Sepi

Hari Pertama Pendaftaran Balon Kades di Desa Campurejo Bojonegoro Masih Sepi

205
0
Panitia Pilkades Desa Campurejo Puji Lestari dan Wahyu Yanuarto ketika berada di loket pendaftaran Balon Kades, Foto: DeBe.wiraswara

BOJONEGORO, wiraswara.com – Hari pertama pendaftaran bakal calon kepala desa di Desa Campurejo Kec/Kab. Bojonegoro Jawa Timur belum ada yang mendatangi loket pendaftaran yang telah dibuka oleh Panitia Pilkades.

Seperti disampaikan pada berita sebelunya, yakni Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Campurejo akan membuka pendaftaran bakal calon kepala desa (Balon Kades) pada tanggal 11 April sampai dengan 25 April 2019 yang dibuka pada hari kerja mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB. ” Hari pertama pendaftaran Balon Kades masih sepi atau belum ada yang mendatangi sekretariat maupun loket, ” ujar Wahyu Yanuarto.

Wahyu yang merupakan Panitia Pilkades dari unsur perangkat desa menjelaskan, sejak hari Kamis 11 April 2019 pagi tadi hingga pukul 14.00 WIB belum ada seorangpun yang mendatangi tempat pendaftaran Balon Kades, sehingga kami mewakili Panitia Pilkades menyampaikan untuk hari pertama nihil pendaftar, jelasnya.

Saat ditemui media di ruang sekretariat Panitia Pilkades, dirinya juga menuturkan bahwa pendaftaran Balon Kades dibuka pada hari dan jam kerja, untuk hari Sabtu Minggu maupun hari libur Panitia tidak menerima pendaftaran. Sekaligus diuraikan dalam kurun waktu masa pendaftaran ada dua hari libur nasional selain Sabtu dan Minggu yaitu tanggal 17 April yang bertepatan dengan Pemilu serentak, dan tanggal 19 April tanggal merah yang merupakan libur nasional, tutur Wahyu.

Diakhir, melalui media Wahyu menyampaikan pesan kepada masyarakat apabila ada yang ingin mendaftarkan diri sebagai Balon Kades, untuk langsung datang ke sekretariat Panitia Pilkades pada hari dan jam kerja yang telah disampaikan. Semoga tahapan Pilkades yang ada di Desa Campurejo dapat berjalan dengan baik, lancar, damai dan ceria, pungkasnya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here