Home Kabar Kabar Daerah Hari Kedua Pendaftaran, Edi Sampurno Daftarkan Diri Sebagai Balon Kades di Desa...

Hari Kedua Pendaftaran, Edi Sampurno Daftarkan Diri Sebagai Balon Kades di Desa Campurejo Bojonegoro

378
0
Edi sampurno berbaju putih ketika menyerahkan berkas persyaratan Balon Kades kepada sekretaris Panitia Pilkades, Foto: Why.wiraswara

BOJONEGORO, wiraswara.com – Panitia Pilkades di Desa Campurejo Kec/Kab. Bojonegoro menerima kedatangan seorang pendaftar dihari kedua pendaftaran Balon Kades periode tahun 2019 – 2025.

Memasuki hari kedua pendaftaran yang dibuka sejak kemarin Kamis 11/4/19, pada hari ini Jum’at sekira pukul 09.30 WIB Edi Sampurno S.Sos., yang juga masih menjabat sebagai kepala desa di Desa Campurejo mendatangi sekretariat Panitia Pilkades dan diterima langsung oleh Panitia yang telah berada ditempat. Edi datang guna mendaftarkan diri sebagai Balon Kades di Desa Campurejo.

” Pak Edi datang sendiri ke sekretariat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kades dengan menyerahkan berkas persyaratan yang telah ditentukan oleh Panitia Pilkades Desa Campurejo, “, tutur Mustopo.

Menurut Mustopo, pak Edi Sampurno telah mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan dan telah kami berikan tanda terima pendaftaran berikut check listnya. Adapun berkas persyaratan yang harus dilengkapi bagi Balon Kades yang mendaftarkan diri dan yang bersangkutan masih menjabat atau aktif menjadi kepala desa, harus menyertakan pernyataan diri serta permohonan kepada bupati bahwa belum pernah menjabat sebagai kepala desa selama tiga kali secara berurutan maupun tidak berurutan, jelas Mustopo.

Dirinya menambahkan, untuk pendaftaran hari Jum’at kita buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB, melalui media ini pula disampaikan bahwa untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional, Panitia tidak menerima pendaftaran Balon Kades, imbuhnya diakhir.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here