Home Kabar Kabar Daerah Hari Ini Batas Akhir Pendaftaran Balon Kades di Desa Campurejo Bojonegoro

Hari Ini Batas Akhir Pendaftaran Balon Kades di Desa Campurejo Bojonegoro

280
0
Panitia Pilkades Desa Campurejo ketika melakukan rapat koordinasi Rabu 24/4/19 menjelang penutupan pendaftaran Balon Kades, Foto: DeBe.wiraswara

BOJONEGORO, wiraswara.com – Menjelang penutupan pendaftaran bakal calon (Balon) kepala desa (Kades) yang telah dibuka mulai pada tanggal 11 April 2019 hingga pada tanggal 25 April 2019 pada hari dan jam kerja. Panitia Pilkades periode tahun 2019 – 2025 menggelar rapat koordinasi dengan mengundang ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa CAmpurejo Kec/Kab. Bojonegoro Jawa Timur.

Hari Kamis 25 April 2019 adalah batas akhir pendaftaran Balon kepala desa di Desa Campurejo. ” Pendaftaran tetap akan dibuka pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB tepat tanpa ada alasan apapun dan tanpa kompromi, ucap tegas keputusan rapat koordinasi di Pendopo desa Campurejo Rabu 24 April 2019, ” pantauan media yang berada di tempat rapat.

Sesuai data yang diperoleh media, hingga menjelang penutupan pendaftaran Balok Kades, baru satu orang yang mendaftarkan diri. Namun sudah ada sekira tiga orang yang juga mengambil formulir pendaftaran.

Menurut Mustopo, Panitia akan menerapkan dan menjalankan proses secara tegas sesuai dengan tata tertib yang telah dibuat dan disepakati. Kesepakatan dalam rapat koordinasi Panitia berupaya secara profesional dalam bekerja mengawal proses denokrasi di Desa Campurejo sebaik-baiknya, kata sekretaris Panitia Pilkades.

Lebih lanjut, Mustopo juga menyampaikan pada hari terakhir pendaftaran Balon Kades semua Panitia dan anggota BPD akan mengawal hingga pada penutupan, serta akan dilakukan penjagaan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Linmas Desa Campurejo, ujarnya.

Diakhir pria yang juga menjabat sebagai Kasi Pelayanan Pemdes Campurejo itu berpesan melalui media, marilah bersama-sama kita mengawal proses dan tahapan pemilihan kepala desa serentak khususnya di Desa Campurejo, agar tetap berjalan dengan baik, sukses dan memperoleh kepala desa yang amanah, pesan Mustopo diakhir. (redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here