Home Kabar Hari ini 41 Pendaftar Pengisian Perangkat di Desa Campurejo Telah Diterima Tim...

Hari ini 41 Pendaftar Pengisian Perangkat di Desa Campurejo Telah Diterima Tim Seleksi

402
0
Dok/wiraswara

WIRASWARA (Informasi) – Sekretariat tim pengisian perangkat desa di kantor Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, Selasa pagi kendati terlihat sepi dan menurut jadwal batas waktu pendaftaran hanya menyisakan waktu tiga hari, sejak dibuka pendaftaran tanggal 21 Agustus lalu tim seleksi telah menerima 41 orang pendaftar yang telah menyerahkan berkas persyaratannya.

Hingga Selasa (5/09/17) pagi ini tim seleksi yang berada di kantor Sekretariat belum menerima tambahan pendaftar balon perangkat desa, sesuai dengan tahapan yang dilaksanakan pendaftaran akan ditutup hari Jumat (8/09/17) pukul 14.00 WIB, selanjutnya tim akan menyeleksi atau mengkoreksi kembali berkas-berkas persyaratan yang telah diterima dari para pendaftar.

Meskipun koreksi berkas persyaratan telah dilakukan oleh tim pada saat para balon tersebut mendaftar, sesuai dengan tahapan memang harus dilakukan pengecakan dan pengoreksian berkas itu lagi.

Selanjutnya, setelah dikoreksi atau diteliti maka tim akan membuat laporan bagi para balon yang lolos tahap administrasi dan menuju tahap selanjutnya mengikuti ujian tulis yang akan digelar serentak di kabupaten Bojonegoro pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Terkait dengan mekanisme ujian tulis yang rencana akan digelar ditiap-tiap kecamatan 26 Oktober mendatang, melalu pantauan wiraswara.com tim seleksi desa hingga saat ini masih tampak sibuk dengan sosialisasi-sosialisasi dan menerima para balon perangkat yang datang ke sekretariat guna meminta informasi yang dibutuhkan.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here