Home Kabar ” Empat Hari Lagi Pendaftaran Perangkat Desa di Campurejo Akan Ditutup “

” Empat Hari Lagi Pendaftaran Perangkat Desa di Campurejo Akan Ditutup “

358
0
Dok/wiraswara

WIRASWARA (Informasi) – Sejak dikukuhkan beberapa waktu yang lalu tim pengisian perangkat desa di Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, langsung tancap gas melakukan proses dan tahapan pengisian perangkat, mulai sosialisasi hingga membuka pendaftaran yang dibuka 21 Agustus dan akan ditutup hari Jumat 8 September 2017.

Tim pengisian perangkat atau tim seleksi yang berada di Desa Campurejo melalui pantauan wiraswara.com selama ini telah berupaya maksimal dalam melakukan kegiatannya, sebelum dibuka pendaftaran pengisian kekosongan empat jabatan perangkat desa tim seleksi sudah memasang papan sosialisasi dan sebagainya, agar informasi dapat disampaikan kepada masyarakat secara rinci.

Selanjutnya pendaftaran akan ditutup besuk hari Jumat pukul 14.00 WIB. Sehingga tim seleksi menghimbau kepada warga yang hendak mendaftar dimohon untuk segera mendaftar dan menyerahkan kelengkapan administrasi (persyaratan) ke kantor sekretariat sebelum berakhir.

“Empat hari lagi pendaftaran ditutup, dimohon bagi yang sudah mempersiapkan segala persyaratan yang diminta oleh tim seleksi untuk segera diserahkan, dan selanjutnya menunggu ujian tulis yang akan diselenggarakan serentak pada tanggal 26 Oktober 2017”.

Kita semua berharap pelaksanaan pengisian perangkat desa khususnya di Desa Campurejo berjalan dengan lancar, aman serta sesuai harapan bersama.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here