Home Kabar Dua dari 45 Pendaftar Perangkat Desa Berasal dari Luar Campurejo

Dua dari 45 Pendaftar Perangkat Desa Berasal dari Luar Campurejo

340
0
Dok/wiraswara


WIRASWARA
(Informasi Lowongan Perangkat) – Sebagaimana dikabarkan sebelumnya tim pengisian perangkat desa yang berada di Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro hingga hari ini Selasa (5/09/17) telah 45 orang pendaftar bakal calon perangkat desa yang sudah menyerahkan berkas persyaratan di kantor sekretariat dan diterima langsung oleh tim seleksi.

Dari empat jabatan perangkat desa yang kosong di Desa Campurejo meliputi, Kaur Perencanaan, Kaur Keuangan, Kaur Tata usaha dan Umum, Kasi Pelayanan. Dari empat kekosongan tersebut semua telah diminati oleh pendaftar.

Terbukti minat pendaftar cukup baik di empat jabatan perangkat desa yang kosong, pada jabatan Kasi Pelayanan pendaftar 15 orang, Kaur Keuangan 8 orang, Kaur Tata Usaha dan Umum 13 orang, dan pada jabatan Kaur Perencanaan terdapat 9 orang pendaftar yang telah diterima berkas syarat-syaratnya oleh tim seleksi. Dari total 45 orang yang telah mendaftar dua diantaranya dari luar Desa Campurejo, selebihnya dari Desa Campurejo.

Bagi warga masyarakat yang hendak mendaftar untuk mengikuti seleksi pengisian perangkat desa di Desa Campurejo, perlu diberitahukan waktu pendaftaran tinggal tiga (3) hari kedepan hingga hari Jumat (8/09/17) pukul 11.00 WIB pendaftaran akan ” Ditutup “, selanjutnya tim akan melakukan penelitian berkas-berkas para pendaftar yang akan mengikuti ujian tulis secara serentak pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here