Home Kabar Di Campurejo Belum Ada Pendaftar Calon Perangkat dari Luar Desa

Di Campurejo Belum Ada Pendaftar Calon Perangkat dari Luar Desa

458
0

WIRASWARA (Lowongan Perangkat) – Hari keempat pendaftaran perangkat desa yang dilakukan oleh Tim pengisian perangkat belum menunjukkan antusias warga, khususnya warga masyarakat Desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro.

Terbukti hari Jumat (25/08/17) hingga setelah sholat Jumat, calon perangkat yang telah resmi mendaftar dan diterima oleh tim dinyatakam persyaratannya lengkap 13 orang.

” Minggu ini atau tepatnya sejak pendaftaran pengisian perangkat desa dibuka, Tim pengisian baru menerima 13 pendaftar semua warga Campurejo, belum ada bakal calon dari luar desa Campurejo yang serius mendaftar, namun sebatas minta penjelasasan dibsekretariat kurang lebih sekitar 5 orang, terang Bahar.

” Ada sekitar 5 orang dari luar Desa Campurejo yang datang ke sekretariat untuk bertanya tanya serta mengambil formulir, namun hingga minggu ini belum ada yang mendfatar “, imbuhnya.

Seperti ditulis wiraswara.com sebelumnya, di desa Campurejo sekitar 50 orang yang mengurus SKCK guna mengikuti seleksi pengisian perangkat, namun Tim pengisian memiliki data bahwasannya, hingga saat ini pendaftar 13 orang.

Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos, menegaskan, bagi warga masyarakat Desa Campurejo, sebaiknya kesempatan ini harus dijadikan peluang yang sebaik-baiknya, saat ini di desa Campurejo ada Empat kekosongan perangkat desa yang harus segera diisi, demi terwujudnya keadaan yang lebih baik, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, semoga pengisian perangkat desa yang akan digelar serentak nanti berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama, tegas Kades Edi Sampurno.

” Bagi warga Campurejo khususnya apabila membutuhkan informasi bisa datang ke Sekretarian tim pengisian perangkat pada hari kerja pukul 07.30-14.00 WIB, dan bisa juga di askes melalui wiraswara.com ,harap Edi Sampurno.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here