Home Kabar Bojonegoro FC Kalah 1-3 Saat Menjamu Persegres Putra Liga Tiga Kapal Api...

Bojonegoro FC Kalah 1-3 Saat Menjamu Persegres Putra Liga Tiga Kapal Api Group C

570
0

WIRASWARA (Olahraga) – Pertandingan sepakbola group C, Bojonegoro FC harus mengakui keunggulan Persegres Putra Gresik, pertandingan yang digelar di stadion letjen H Sudirman Bojonegoro Kamis (24/08/17), Liga 3 kapal api zona jawa Timur, dengan skor 1-3.

Manager Bojonegoro FC Ambon Lasmiran saat ditemui wiraswara.com, di stadion, mengatakan, bahwa permainan anak-anak Bojonegoro FC sudah bagus, dan saat bermain di lapangan Gresik melawan Persegres Putra, anak-anak Bojonegoro FC juga sudahmenunjukkan performa permain cukup baik meskipun tuan rumah unggul 1-0 atas Bojonegoro FC, ujar Ambon.

” Saat ini Bojonegoro FC berada di urutan ke 5 group C liga kapal api zona Jawa Timur, dan masih menyisakan satu kali tanding melawan Sinar Harapan, di group C ini yang memimpin klasemen sementara Deltras Sidoarjo, ucap Ambon.

Sementara hasil pertandingan kali ini Bojonegoro FC 1 – 3 Persegres Putra, dari hasil pantauan wiraswara.com saat berada di stadion H Sudirman, Persegres Putra tampil sangat bagus, sedangkan Bojonegoro FC akibat 3 pemain andalannya terkena akumulasi kartu sehingga tidak bisa mengikuti pertandingan dikandang sendiri.

3 Gol Persegres masing-masing 2 gol dicetak di menit ke 22 dan menit 36 babak I, 1 gol dicetak di menit akhir babak II, lalu untuk 1 gol Bojonegoro FC dicetk pada menit 54 Choirul.

Pertandingan Bojonegoro FC melawan Persegres Putra berakhir dengan skor 1-3 hingga pluit panjang dibunyikan oleh wasit yang memimpin pertandingan.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here