Home Kabar Kabar Daerah Berdandan ala KOBOI, Para Perias ACBR Bojonegoro, Menikmati Indahnya Berbagi di Bulan...

Berdandan ala KOBOI, Para Perias ACBR Bojonegoro, Menikmati Indahnya Berbagi di Bulan Suci

371
0
Indahnya berbagi ala KOBOI ACBR Bojonegoro, lokasi jalan Veteran depan RSUD dr. Sosodooro Djatikusumo, Foto: DeBe.wiraswara

BOJONEGORO, wiraswara.com – Para juru rias kecantikan yang tergabung dalam ACBR (Arisan Celengan Barang Rias) berbagi takjil dibulan suci Ramadhan 1440 H. Kumpulan perias yang berdiri sejak tahun 2018 lalu, guna mengisi waktu dalam melakukan silaturahim, ibu ibu tersebut berupaya aktif melakukan bakti sosial khususnya membagikan makanan kepada yang membutuhkan.

Memasuki hari ke sebelas bulan Ramadhan hari Kamis 16 Mei 2019 ACBR juga tak mau ketinggalan untuk berbagi kecerian kepada ssesama. ” Selain bagi takjil dibulan Ramadhan, kami juga memiliki agenda rutin dengan membagi bagikan nasi bungkus setiap hari Jum’at “, kata Evi kepada media.

Ditemui saat pembagian takjil yang berlokasi di sekitar jalan Veteran tepatnya didepan RSUD dr. Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro, dirinya menyampaikan bahwa kami hanya bisa membagi takjil sesuai dengan kemapuan yang kami miliki, dan sengaja kami bagikan kepada saudara saudara yang kebetulan melintas di jalan Veteran. Tidak ada muatan dan kepentingan apapun dari kami, kecuali menikmati indahnya berbagi kepada saudara saudara dibulan suci Ramadhan dan semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk orang lain dan pada acara kali ini kami mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai, tutur Evi.

Lebih lanjut, para perias yang tergabung dalam ACBR ini ada sekira 20 orang. berwala dari saling bersilaturahmi dan bertukar pengalaman, akhirnya kami membuat acara kumpul kumpul untuk berbagi ilmu sekaligus bersilaturahmi dan berbagi dari sebagian kecil hasil yang kami dapatkan. Sebelum bulan Ramadhan, kami juga memiliki agenda rutin yang kami sebut dengan Jum’at berkah, dimana kami melakukan pembagian naai bungkus keliling disekitar Bojonegoro, jelasnya.

Melalu media ini Evi berpesan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramdhan 1440 H, tetap jaga kesehatannya dan semoga ibadah kita diterima oleh Tuhan yang maha esa. Kepada warga masyarakat Bojonegoro, mohon maaf kami mewakili dari rekan rekan ACBR apabila dalam melakukan kegiatan ini kurang berkenan, semoga kedepan kami dapat berbenah agar dapat terus bermanfaat bagi sesama, pesan Evi diakhir.

Melalui pantauan media yang berada dilokasi pembagian takjil, masyarakat yang melintas disekitar jalan Veteran sangat menyambut dengan baik kegiatan yang dilakukan oleh ACBR Bojonegoro, (redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here