Home Kabar BASNAZ Bojonegoro Serahkan Santunan Pada 300 Lansia di Balai Desa Campurejo

BASNAZ Bojonegoro Serahkan Santunan Pada 300 Lansia di Balai Desa Campurejo

435
0
Kades Campurejo bersama Ketua dan Wakil BAZNAS kabupaten Bojonegoro menyerahkan santunan secara simbolis

WIRASWARA (Informasi) – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan penyerahan santunan kepada ratusan fakir dhuafa lanjut usia (lansia) di pendapa Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro.

Penyerahan santunan kepada ratusan fakir dhuafa lansia yang diselenggarakan oleh BAZNAS kabupaten Bojonegoro pada hari Rabu (6/09/17) dimulai pukul 15.00 WIB.

Ketua BAZNAS kabupaten Bojonegoro Hanafi mengatakan kegiatan seperti ini diselenggarakan diseluruh wilayah kabupaten Bojonegoro, mulai dari penyerahan santunan yatim piatu hingga lansia yang benar-benar membutuhkan dan yang butuh diperhatikan, hari ini kita laksanakan di Desa Campurejo dengan memberikan kepada sekitar 300 fakir dhuafa seadanya yang penting merata dari tiga desa, katanya.

Pria yang juga Kepala Dinas Pendidikan itu menjelaskan, 300 lansia tersebut diambil dari tiga desa, diantaranya dari Desa Campurejo kecamatan Bojonegoro, Desa Ngampel kecamatan Kapas dan Desa Sambiroto kecamatan Kapas, Baznas akan menyerahkan santunan berupa paket sembako dan uang saku, jelas Hanafi.

“Jangan dilihat nilainya namun semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi para lansia yang menerima sebab apa yang telah dihimpun oleh BAZNAS dibagikan ke semua yang berhak menerima diwilayah kabupaten Bojonegoro”, imbuh Hanafi.

Masih menurut ketua BAZNAS dalam penyerahan santunan saat ini dirinya hadir juga ditemani oleh wakil ketua BAZNAS Nurul Azizah yang juga kepala dinas lingkungan hidup (DLH) kabupaten Bojonegoro, serta jajaran pengurus BAZNAS lainnya.

Kepala Desa Edi Sampurno dalam sambutanya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu lansia yang telah hadir memenuhi undangan, serta rasa hormat kepada para pengurus BAZNAS kabupaten Bojonegoro yang sudah memberikan kepercayaan kepada Pendes Campurejo sebagai tempat penyerahan santunan, tegas Kades Campurejo Edi Sampurno.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here