Home Kabar Laga Penutup Putaran kedua Persibo 3 – 0 Ngawi FC

Laga Penutup Putaran kedua Persibo 3 – 0 Ngawi FC

660
0
Foto : dP/wiraswara

WIRASWARA (Olahraga) – Persibo Bojonegoro menjamu Ngawi FC di Stadion Letjen H Sudirman dalam laga terakhir pada putaran kedua liga 3 Kapal Api, Jawa Timur.

Persibo Bojonegoro dalam laga akhir putaran kedua saat ini bermain tanpa didampingi oleh pelatih I Putu Gede, hanya bersama asisten Jordy Kartika. Permainan sangat sengit sejak awal, permainan baru berjalan 1 menit pemain persibo Furqon Toni diganjar kartu kuning oleh wasit yang memimpin pertandingan Rabu (23/0817) Malam.

Kedua klub saling serang, bahkan serangan Persibo bertubi-tubi namun tendangan membentur gawang Ngawi FC, dimenit ke 22 pemain Ngawi FC melakukan pelanggaran didalam kotak pinalty.

Akhirnya wasit pemimpin pertandingan memberikan kartu kuning sekaligus keputusan tendangan pinalty untuk Persibo di menit ke 22, dan tendang pinalty dieksekusi oleh Restu Gunawan, kedudukan unggul Persibo 1-0.

Kedudukan berubah menjadi 2-0 setelah Restu Gunawan mencetak gol di menit ke 36 umpan krosing yang disambut dengan tendangan keras (first time) dan bersarang ke gawang Ngawi FC.

Di babak kedua menit 48 pemain andalan Hasan Basri Persibo menambah 1 gol, kedudukan berubah menjadi 3-0 , hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here