Home Kabar Ayo Dukung Persibo : Laga Penentu Menuju Semifinal, Persibo Vs Perseta Rabu...

Ayo Dukung Persibo : Laga Penentu Menuju Semifinal, Persibo Vs Perseta Rabu 20 September

756
0
Persibo Bojonegoro saat bertanding beberapa waktu lalu

BOJONEGORO, wiraswara.com – Ayo terus dukung Persibo jadi juara itulah kalimat penyemangat yang selalu diteriakkan para pendukung laskar Angling Dharma. Hingga saat ini Persibo masih menempati puncak klasemen sementara di group I babak 12 besar liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur, dengan raihan tujuh (7) poin dan disusul posisi kedua Perseta Tulungagung.

Minggu sore (17/09/17) Perseta yang menjamu tim tamu persenga Nganjuk distadion Rejo agung Tulungagung, harus puas saat ditahan imbang 1-1 oleh persenga dihadapan ribuan pendukungnya. Meskipun demikian persenga Nganjuk harus menerima diposisi ketiga dan dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya (semifinal) pada liga 3 yang digelar Kapal Api.

Persenga sendiri hingga saat ini hanya mampu mengumpulkan 1 poin selama babak II laga 12 besar berlangsung, sebab pertandingan Minggu sore melawan Perseta merupakan laga pamungkas digroup I.

Sementara tim kebanggaan kota ledre Persibo Bojonegoro dan Perseta Tulungagung masih saling berhadapan hidup dan mati memperebutkan tiket ke babak semifinal yang akan diselenggarakan Rabu (20/09/17) malam, distadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro.

Anak asuh I Putu Gede, Persibo Bojonegoro dalam laga terakhir babak II kali ini lebih diuntungkan selain bermain dikandang sendiri dan tentunya dengan dukungan suporter Persibo yang sudah tidak sabar menunggu Persibo juara, dengan hasil seri Persibo sudah bisa memastikan lolos ke babak semifinal liga 3 zona Jawa Timur.

Bagi Perseta Tulungagung yang akan bertandang ke Bojonegoro jika ingin memastikan lolos ke babak berikutnya memang harus mampu meraih 3 poin dikandang Persibo Bojonegoro. Oleh karena itu dukungan dari kedua tim group I yang akan berduel distadion Sudirman Rabu malam (20/09) sangat dibutuhkan terlebih lebih dukungan untuk Persibo Bojonegoro.
Ayo dukung Persibo jadi Juara

Dan perlu diberitahukan kepada seluruh pendukung Persibo yang ingin memberikan dukungannya pada Rabu malam nanti, dikarenakan bareng dengan adanya acara Gebyar Bojonegoro Expo, maka untuk bisa masuk ke stadion bisa melalui pintu stadion sebelah timur, loket pembelian tiket juga akan disediakan di pintu masuk sebelah timur stadion.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here