Home Kabar As Roda Putus, Truk Bermuatan Peudel Terguling

As Roda Putus, Truk Bermuatan Peudel Terguling

680
0
Foto : dP/wiraswara

WIRASWARA (Kejadian) – Truk bermuatan peudel (katel) terguling di depan kantor Desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, truk yang membawa urugan peudel tersebut hendak menuju lokasi proyek Jambaran.

Tepatnya di jalan Lisman, di timur stadion H Sudirman, Bojonegoro Rabu (23/08/17), sebuah truk yang bermuatan peudel terguling dijalan, karena as roda belakang sebelah kanan putus sehingga terguling.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, menurut saksi yang berada di tempat kejadian Suwarno (51) tiba-tiba truk dari arah utara tersebut terguling dan saat itu juga jalan dalam keadaan sepi tidak ada yang melintas, kejadian pukul 06.05 WIB, pengemudi truk juga tidak mengalami luka, kata Suwarno.

Pengemudi truk bernama Lan (50) alamat desa Sumengko kecamatan Kalitidu, saat ditemui wiraswara.com dirinya masih shok atas kejadian tersebut, menurut Lan (sopir) truk yang dikemudikannya itu juga baru saja selesai diperbaiki sehari yang lalu karena kerusakan yang sama.

Petugas kepolisian Polsek Bojonegoro yang tiba dilokasi segera mengatur kondisi jalan dikarenakan kejadian tersebut merupakan saat jam sibuk, arus lalu lintas cukup ramai.

Aipda Eli bersama Bripka Edi S yang tiba dilokasi segera mengatur lalu lintas dan menghubungi kendaraan creane serta pemilik truk untuk mengambil tindakan pada truk yang terguling di jalan tersebut.

” Kami sudah menghubungi creane untuk mengangkat truk yang terguling, serta menghubungi pemilik truk yang dikemudikan oleh sdr. Lan, agar situasi dan lalu lintas di jalan Lisman tidak terganggu, segera akan di angkat dan ditaruh di lokasi lain ” ucap Aipda Eli.

Dikabarkan saat ini kondisi lalu lintas tetap lancar dan tidak mengalami kemacetan, sehingga bagi pengguna jalan yang akan beraktivitas tidak terganggu.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here