Home Kabar 80 Orang Berebut Empat Jabatan Perangkat Desa di Campurejo Bojonegoro

80 Orang Berebut Empat Jabatan Perangkat Desa di Campurejo Bojonegoro

510
0
Tim Seleksi ketika meneliti berkas pendaftaran di sekretariat

WIRASWARA (Kabar Campurejo) – Pendaftaran tahap pertama pengisian perangkat desa telah ditutup hari Jumat kemarin, tim pengisian perangkat desa di Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, telah membuka pendaftaran mulai 21 Agustus sampai 8 September 2017, hingga penutupan telah menerima 80 orang pendaftar yang akan memperebutkan empat jabatan kosong.

80 orang pendaftar yang akan memperebutkan empat jabatan kosong meliputi Kasi Pelayanan, Kaur Tata Usaha dan Umum, Kaur Perencanaan, dan Kaur Keuangan. Dari masing-masing jabatan kosong pendaftar cukup banyak, pendaftar yang berasal dari warga Desa Campurejo 67 orang, dan dari luar Desa Campurejo sebanyak 13 orang.

Kepala Dusun II Ali Mansur yang juga sebagai tim seleksi desa mengatakan, pendaftaran di sekretariat kami tutup pukul 14.00 WIB, sesuai dengan tata tertib yang ada, selanjutnya tim segera melakukan penelitian berkas administrasi ulang yang telah kami terima, ucapnya.

Sementara itu secara terpisah Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos menjelaskan bahwa pemdes Campurejo melalui tim seleksi pengisian perangkat telah melakukan tahapan dan proses awal, semoga apa yang dilakukan dapat memberikan yang terbaik sesuai dengan harapan kita semua, ujarnya(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here