Home Kabar 17 Orang Telah Mendaftar Balon Perangkat Desa di Campurejo

17 Orang Telah Mendaftar Balon Perangkat Desa di Campurejo

478
0
Foto : Dok/Istimewa

WIRASWARA (Pengisian Perangkat) – Sekretariat tim pengisian perangkat desa, di Desa Campurejo telah menerima berkas pendaftaran bakal calon perangkat yang telah memenuhi persyaratan sejumlah 17 orang pendaftar.

Melalui pantauan wiraswara.com hingga hari Senin (28/08/17) siang sejak dibuka pendaftaran tanggal 21 Agustus lalu tim seleksi telah menerima 17 pendaftar dengan berikut perayaratan lengkap, dari keempat lowongan perangkat desa yang kosong semuanya sudah terisi sejumlah pendaftar.

Menurut M Rois anggota tim seleksi pengisian perangkat saat ditemui ruangan sekretariat mengatakan, kalau hari jumat (25/08/17) pendaftar 13 orang, sekarang sudah bertambah menjadi 17 orang pendaftar.

Menurutnya, ” Semoga semua berjalan sesuai rencana, sehingga kekosongan perangkat desa yang terjadi di Desa Campurejo dapat segera diisi sesuai jadwal yang telah ditentukan dalam tahapan pengisian perangkat secara serentak di kabupaten Bojonegoro “, tuturnya.

Terpisah Kepada desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos ditemui setelah memimpin rapat rutin evaluasi kinerja internal pemdes diruangannya mengatakan, semua yang telah dilakukan oleh tim pengisian perangkat desa merupakan proses dan tahapan yang telah ditentukan dan sesuai dengan petunjuk peraturan yang ada.

Kades Edi juga menyampaikan, kita percaya apa yang telah dilakukan tim pengisian perangkat di Desa Campurejo pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal nantinya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here